1/8
News Thread screenshot 0
News Thread screenshot 1
News Thread screenshot 2
News Thread screenshot 3
News Thread screenshot 4
News Thread screenshot 5
News Thread screenshot 6
News Thread screenshot 7
News Thread Icon

News Thread

Marquee Solution
Trustable Ranking IconTerpercaya
1K+Unduhan
17.5MBUkuran
Android Version Icon5.0+
Versi Android
1.0.4(22-09-2023)Versi terbaru
1.0
(1 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
RincianUlasanVersiInfo
1/8

Deskripsi News Thread

Selamat datang di Utas Berita, aplikasi berita utama yang memberi Anda informasi paling detail dan komprehensif dari seluruh dunia. Dengan komitmen kami untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi, dan menjadi sumber utama Anda untuk semua kebutuhan berita Anda.


Fitur Thread Berita:


⭕️Tetap Terinformasi dengan Berbagai Topik


Kami memahami pentingnya untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang beragam topik. Utas Berita aplikasi kami mencakup berita dari berbagai kategori, termasuk media sosial, politik, bisnis, teknologi, hiburan, olahraga, kesehatan, dan lainnya. Hanya dengan beberapa ketukan, Anda dapat mengakses banyak informasi yang disesuaikan dengan minat dan preferensi Anda.


⭕️Umpan Berita yang Disesuaikan


Utas Berita aplikasi kami menggunakan algoritme canggih untuk menganalisis kebiasaan dan preferensi membaca Anda. Dengan belajar dari interaksi Anda, kami membuat umpan berita yang dipersonalisasi yang mengirimkan artikel dan pembaruan yang terkait langsung dengan minat Anda. Selamat tinggal pada berita yang tidak relevan dan tetap fokus pada hal yang penting bagi Anda.


⭕️Pembaruan Waktu Nyata


Tetap up-to-date dengan perkembangan terbaru sangat penting dalam dunia yang serba cepat saat ini. Di Utas Berita, kami bangga dapat memberikan pembaruan waktu nyata langsung ke perangkat Anda. Baik itu berita terkini atau liputan peristiwa penting, aplikasi kami memastikan bahwa Anda tidak akan pernah ketinggalan.


⭕️Integrasi Multimedia


Kami menyadari bahwa konsumsi berita melampaui artikel berbasis teks. Aplikasi kami News Thread mengintegrasikan elemen multimedia seperti gambar, video, dan infografis untuk memberikan pengalaman visual yang menarik dan imersif. Dapatkan pemahaman komprehensif tentang berita melalui konten visual yang kaya.


⭕️Antarmuka Ramah Pengguna


Utas Berita menawarkan antarmuka yang ramah pengguna yang dirancang untuk membuat pengalaman membaca berita Anda menjadi mudah. Sistem navigasi intuitif kami memungkinkan Anda menelusuri berbagai kategori dengan mudah, mencari topik tertentu, dan menemukan artikel baru yang menarik. Temukan berita yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, tanpa repot.


⭕️Berbagi Berita Dengan Media Sosial


Utas Berita aplikasi kami memungkinkan Anda untuk berbagi artikel berita dan cerita yang berdampak dengan jaringan media sosial Anda. Perkuat suara Anda, mulai percakapan yang bermakna, dan berkontribusi pada penyebaran berita terpercaya melalui kekuatan media sosial.


👉Di dunia yang penuh dengan informasi, sulit untuk menemukan sumber berita yang andal dan komprehensif. dengan News Thread, pencarian Anda berakhir di sini. Aplikasi kami menawarkan pengalaman membaca berita yang mulus dan dipersonalisasi, menyediakan artikel terperinci, pembaruan waktu nyata, dan antarmuka yang ramah pengguna. Unduh Utas Berita sekarang dan buka dunia pengetahuan di ujung jari Anda.


Untuk masalah atau pertanyaan teknis apa pun, hubungi kami di marqueesolutionapps@gmail.com. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah Anda dan menghargai semua dukungan yang membuat aplikasi ini lebih sukses!

News Thread - Versi 1.0.4

(22-09-2023)
Versi lain
Apa yang baruImproved PerformanceBug Fixed

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
1 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus TerjaminAplikasi ini sudah lolos uji keamanan terhadap virus, malware dan serangan jahat lainnya dan tidak mengandung ancaman apa pun.

News Thread - Informasi APK

Versi APK: 1.0.4Paket: com.varniinfotech.threads.threads
Kompatibilitas Android: 5.0+ (Lollipop)
Pengembang:Marquee SolutionKebijakan Privasi:https://readtoday.in/privacy-policyIzin:13
Nama: News ThreadUkuran: 17.5 MBUnduhan: 171Versi : 1.0.4Tanggal Rilis: 2023-09-22 06:18:42Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung:
ID Paket: com.varniinfotech.threads.threadsSHA1 Signature: DE:85:58:27:92:31:04:3A:47:72:5C:78:0F:43:87:2C:8B:B9:4D:43Pengembang (CN): AndroidOrganisasi (O): Google Inc.Lokal (L): Mountain ViewNegara (C): USProvinsi/Kota (ST): California

Versi Terakhir dari News Thread

1.0.4Trust Icon Versions
22/9/2023
171 unduhan2 MB Ukuran

Versi lain

1.0.3Trust Icon Versions
20/7/2023
171 unduhan2 MB Ukuran

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...